Perusahaan Pengembang Pengembang Mahkota Graha Memohon LSM Untuk Memberhentikan Pemberitaan

oleh -34 views
Perusahaan Pengembang Pengembang Mahkota Graha Memohon LSM Untuk Memberhentikan Pemberitaan

SUBANG, (PERAKNEW).- Perusahaan Pengembang Perumahan Mahkota Graha melalui Aswari (direktur PT. lider) memohon kepada LSM FMP untuk memberhentikan Pemberitaan terkait penghuni/ konsumen perumahan Mahkota Graha yang sampai saat ini belum terpasang KWH nya.  Tetapi dari FMP mengarahkan silahkan ada hak sanggah kepada Media kalau itu tidak terbukti,  “Kami dari LSM sebagai kontrol sosial punya kewenangan setiap ada warga yang mengadu apapun permasalahannya.” ungkap TD.

Dan memang warga atau penghuni merasa dirugikan terkait belum ada listrik tersebut, dan warga mengeluhkan sudah hampir 2 bulan listrik tidak terpasang juga hingga saat ini.

Menurut keterangan saksi Aswari sebagai direktur malah menyuruh satpam atau security untuk memberhentikan pemberitaan tersebut. “Ironis, seharusnya kan segera dipasang KWH bukan malah suruh menutup berita.” ungkap salah satu anggota LSM kepada Perak (3/4/2019) .

Selain itu juga masih banyak penghuni yang mengeluhkan bahwa belum tersedianya kebutuhan air bersih sehingga penghuni harus menumpang mandi ke warga di sekitar perumahan.

Salah satu konsumen Mahkota graha menjelaskan kepada Perak “Semenjak saya menempati rumah ini belum di pasang Sanyo (Pompa Air), padahal pengembang menjanjikan segera dipasang dan saya sudah berminggu-minggu numpang mandi ke tetangga.” ungkapnya.

Melihat dan mendengar kabar tersebut anggota LSM FMP prihatin , “Maka dengan ini mudah mudahan dengan pengaduan warga penghuni ke kami, Kami bisa memfasilitasi permintaan kepada pengembang supaya listrik segera dipasang.” ungkap td. Karena Pengaduan penghuni ke pengembang selama ini tidak didengar juga. (Cj. Agi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *