Senam Kebugaran Bersama Ating Rusnatim Meriahkan HUT Subang ke-70 Subang

SUBANG, (PERAK).- Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang yang ke- 70, Wakil Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, S.E., mengikuti senam bersama, di Alun-Alun Subang, Selasa (27/3/18).

BACA JUGA: Pagelaran Wayang Golek Sunda Peringati HUT Subang ke- 70

Pada acara tersebut,  turut hadiri para Kepala OPD, para Kepala Bidang (Kabag), Pimpinan BJB Cabang Subang dan para PNS dan masyarakat peserta senam.

BACA JUGA: HUT Subang ke- 70, Ating Rusnatim Santuni Anak Yatim Piatu

Dalam Sambutannya, H. Ating mengatakan, “Gebyar senam masal yang  diselenggarakan dalam rangka  memperingati HUT Subang ini, yang merupakan salah satu bentuk kegiatan yg harus dilakukan oleh setiap orang secara rutin, agar manusia dapat hidup sehat dan bugar, selain akan menyehatkan jasmani, juga akan  menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat dan bisa mempererat silaturahmi,” tuturnya.

BACA JUGA: Plt Bupati Subang Adakan Riung Mungpulung HUT Subang ke-70

Ia mengharapkan, “Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini akan mewujudkan masyarakat Subang yang sehat bugar dan produktif. Dan  menjadikan Subang ke depan bisa lebih maju, sesuai dengan tema HUT Subang ke-70, yaitu (Sauyunan Ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan),” pungkasnya.

BACA JUGA: 200 Anak Dikhitan Massal di HUT Subang ke- 70

Kegiatan senam tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah secara undian atau doorpres. (Adih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here