HUT Subang ke- 70, Ating Rusnatim Santuni Anak Yatim Piatu

oleh
HUT Subang ke- 70, Ating Rusnatim Santuni Anak Yatim Piatu

SUBANG, (PERAK).- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang yang ke-70-2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang adakan santunan kepada 415 anak yatim piatu yang tersebar di seluruh Kabupaten Subang, belum lama ini.

Santunan diberikan secara langsung  oleh Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, S.E., yang didampingi oleh Sekda Subang, Abdurakhman, para kepala OPD dan para camat se-Kabupaten Subang.

Baca Juga : Plt Bupati Subang Adakan Riung Mungpulung HUT Subang ke-70

Para penerima santunan berasal dari perwakilan masing-masing kecamatan, utusan dari tiap-tiap OPD dan pihak swasta.

Ating Rusnatim mengapreasi pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakaan bertepatan dengan HUT Subang dimaksud, yang merupakan pertama kalinya dilaksanakan.

Semoga kegiatan tersebut, dapat dilaksanakan setiap tahun untuk kedepannya, Pemkab Subang berkomitmen, siap membantu rakyatnya yang membutuhkan dan bagi para penerima, jangan sampai berkecil hati atas keadaan yang ada.

“Pemerintah siap konsen membantu melalui tingkat pemerinatah desa dan pemerintah tingkat kecamatan dengan pendampingan bagi rakyat yang kurang beruntung. Mudah-mudahan, anak-anak penerima bantuan mendapat masa depan cerah. Tidak ada yang tidak mungkin untuk sukses dimasa depan, karena masa depan dengan kemauan yang serius dan benar, maka cita-cita yang baik pasti akan tercapai,” tutur Ating. Hum/Protokol

2 thoughts on “HUT Subang ke- 70, Ating Rusnatim Santuni Anak Yatim Piatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *