oleh

Sambut HUT POLRI, Polsek Purwadadi Bareng Pengusaha Bedah Rumah Ibu Yani

PERAKNEW.com – Jum’at Berkah, Kapolsek Purwadadi Asep Suhendar menggelar giat peduli kemanusiaan Bedah dan bangun Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik Ibu Yani seorang janda di Dusun Purwajaya Desa Parapatan Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang pada Hari Jum’at Tanggal 7 Juni Tahun 2024.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 78.

Atas bantuan Polsek Purwadadi ini, Ibu Yani Pemilik Rumah Tidak Layak Huni melalui Perak TV mengungkapkan perasaan bahagianya karena rumah tidak layak huni yang dihuninya telah dibangun, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya Kapolsek Purwadadi.

Sambut HUT POLRI, Polsek Purwadadi Bareng Pengusaha Bedah Rumah Ibu Yani1

Sementara itu, Kapolsek Purwadadi Kepada Perak TV menuturkan bahwa dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 atas nama Polsek Purwadadi dan Polres Subang bisa membantu membangun Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Yani tersebut.

Baca Juga : Usai Mereview Jalan Rusak, Awonk UHA dapat Sertifikat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Hadir dalam Kegiatan itu, Kapolsek Purwadadi Asep Suhendar, Pengusaha Sukses Bos Urip Soeprianto, Camat Purwadadi yang di wakili Sekmat Purwadadi Toyib Surasa, Kepala Desa Parapatan Wade, Kepala Desa Purwadadi Barat Al Amin, Ketua Umum FMP Jabar Asep Sumarna Toha yang akrab disapa Abah Batman, Ketua FK MPL Anjar beserta anggotanya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwadadi Abad Badrujaman, HRD PT Wilbes Nispu, HRD PT Pesat Global Yulis, Tokoh Masyarakat Purwadadi H. Bambang Herdadi, Ketua RT/RW dan Masyarakat Dusun Purwajaya Desa Parapatan. (Galang/Nurmanta)

Berita Lainnya