oleh

Usai Mereview Jalan Rusak, Awonk UHA dapat Sertifikat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

PERAKNEW.com – Youtuber Subang yang terkenal dengan Si Tukang Riview alias Awonk UHA hadir dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang di Selenggarakan Oleh Dr. H. Sutrisno Anggota MPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Roemah Perdjoeangan Desa Rawameneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Pada Hari Rabu tanggal 19 Juni tahun 2024.

Dirinya diundang di acara sosialisasi 4 Pilar MPR RI itu setelah Beredar Vidio Awonk UHA yang Mereview Jalan Rawamekar Kecamatan Blanakan Yang Rusak Parah.

Dalam kesempatan tersebut, Awonk UHA mendapat Sertifikat yang diberikan langsung Oleh Pejabat Anggota DPRD Kabupaten Subang H. Adik LF Solihin.

Usai menyerahkan sertifikat kepada Awong, H Adik kepada Perak TV mengungkapkan Bahwa Awonk itu di sosial media sangat aktif, pengikutnya juga banyak, yang dilakukannya itu menghibur rakyat, tapi dalam satu sisi juga ada bagian mengkritik pemerintah dan H Adik suka itu.

Sementara, Awonk UHA kepada perak TV mengatakan baru pertama di Subang ini diundang langsung oleh pejabat, jadi ada solusi, kebanyakan pejabat itu pada Baper (Bawa Perasaan) disentil baper.

Baca Juga : H Sutrisno Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Roemah Perdjoeangan Subang

Dirinya juga berpesan kepada pemerintah agar jangan baper, karena kritik dari masyarakat itu untuk membangun kinerja pemerintah. (Galang)

Berita Lainnya