oleh

Ratusan Warga Pantura Subang Gelar Deklarasi Dukung H Adik Maju di Pilkada Subang Tahun 2024

PERAKNEW.com – Ratusan warga Pantura Subang, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi PDI Perjuangan H. Adik LF Solihin untuk maju sebagai Calon Bupati Subang pada Pemilihan Bupati yang akan digelar bulan November 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Roemah Perdjoeangan, Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan yang dihadiri oleh anggota DPR-RI Dr. H. Sutrisno, S.E.,M.Si., para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader Partai serta warga masyarakat Pantura, pada Rabu (19/06/2014).

Mereka mendambakan sosok pemimpin yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak sebagai calon kepala daerah, “Intinya kader partai dan warga pantura maupun yang ada di tingkat grassroot (Gerakan akar rumput), semuanya menginginkan H. Adik maju dalam Pilkada Subang tahun 2024,” ujar Cardi salah satu Kader Partai PDI Perjuangan di sela acara deklarasi.

Menurut Cardi, H Adik merupakan kader militan dari PDI Perjuangan yang memiliki sepak terjang cukup panjang di perpolitikan khususnya di daerah, “Dalam meniti karirnya beliau sudah teruji pernah menjadi Kepala Desa, anggota DPRD Kabupaten Subang dan kini beliau juga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang dengan perolehan suara terbanyak di dapil IV baik di Blanakan, Patokbeusi maupun Ciasem,” ucapnya.

Lebih lanjut Cardi mengatakan sudah saatnya Subang dipimpin oleh kepala daerah yang memahami aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya Petani dan Nelayan. Sosok H. Adik LF Solihin yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang ini dinilai figur yang pantas dan layak memimpin Subang selama lima tahun kedepan.

Baca Juga : Sambut HUT POLRI, Polsek Purwadadi Bareng Pengusaha Bedah Rumah Ibu Yani

“Kami menegaskan deklarasi dukungan kepada Pak H. Adik ini merupakan aspirasi murni dari masyarakat pantura. Bukan intervensi partai politik atau dorongan dari pihak manapun,” tegasnya. (Hendra/Galang)

Berita Lainnya