BPJS Subang Santuni Ahli Waris PNS yang Meninggal

oleh


SUBANG, (PERAKNEW).- Plt.Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih berterimakasih kepada BPJS yang telah memberikan santunan jaminan kematian kepada ahli waris PNS yang meninggal dan Yayasan Gotong Royong yang juga memberikan uang kadeudeuh kepada PNS yg telah pensiun, pada Apel pagi hari senin, (6/3).

Penyerahan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris masing-masing sebesar Rp. 24.000.000, kepada Wiwin Herawati, Taroji, Yadi Diliansyah, Deni Yuswan dan pemberian uang katineung kepada PNS yang telah pensiun dan pemberian uang duka beserta pengembalian uang tabungan kepada ahli waris yang meninggal dunia dari Yayasan Gotong Royong dilingkungan Pemerintah Kabupaten Subang Periode Februari 2017 kepada Muhaedin, Dra. Hj. Nani Ruslaeni, Yeni Siti Daryati, Dodi Hidayat, ahli waris alm. Drs. Didit Nur Rosjadi, ahli waris alm. Apen Sumarya.

“Terima kasih kepada BPJS dan Yayasan Gotong Royong telah memberikan pengabdian untuk Subang tercinta dan ini mengingatkan kepada kita betapa pentingnya ikuti BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan tentang agenda pemerintah untuk merelokasi pedagang dari pasar pujasera dan pasar panjang ke pasar terminal agar berjalan dengan lancar dan baik, dan menghimbau agar kita harus membiasakan belanja di pasar terminal karena selain akan tertata rapih juga memeprmudah akses angkutan umum untuk  orang yang akan belanja.

“Kios yang disediakan itu semuanya gratis untuk pedagang yang direlokasi dan juga harus dibiasakan kepada satpol pp untuk menindak apabila masih ada pedagang yang berjualan bukan pada tempatnya apalgi semua dari kita harus bantu sarana prasarananya agar tertata rapih apalagi beberapa hari lagi penilaian adipura maka saya memohon semua dinas agar membantu kebersihan dan ketertiban.” imbuhnya. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *