Gala Dinner Kunjungan Wakil Walikota Gimcheon Korea Selatan Ke Kab. Subang

oleh
Gala Dinner Kunjungan Wakil Walikota Gimcheon Korea

SUBANG, (PERAK).- Kabupaten Subang kembali lagi kedatangan rombongan dari Sister City Gimcheon Propinsi Gyeongsanbuk-do Korea Selatan. Kunjungan tersebut merupakan sebagai hubungan kerjasama antara Subang dengan kota Gimcheon sejak tahun 2014 yang mana Kota Gimcheon telah banyak membantu Subang dalam bidang kesehatan dan kedepannya diharapkan dapat bekerjasama dalam bidang yang lainnya. Selasa (28/11/17).
Para rombongan dari Kota Gimcheon diterima langsung oleh Bupati Subang hj. Imas Areyumningsih untuk langsung melaksanakan gala dinner dengan para pejabat Subang lainnya, seperti Sekda, Forkopimda, para Kepala OPD dan tamu undangan yang datang.
Rombongan dari kota Gimcheon dipimpin oleh Wakil Walikota Gimcheon Mr. Kim Il Soo, PNS Divisi Saemuel, PNS Divisi Administrasi, Wakil Ketua DPRD Gimcheon, Ketua Asosiasi, Wakil Ketua Asosiasi, Samuel Globalization Foundation, warga Gimcheon yang tinggal di Subang dan relawan Samuel globalization foundation.
Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Sekda, Wakil ketua DPRD Subang, Ketua DWP, wakil Dandim 0605, perwakilan Kapolsek Subang, Perwakilan Danwing diktekkal suryadarma, Dansubdenpom, Kepala pengadilan negeri subang, Jajaran Asda, Para kepala dinas OPD/Eselon III dan eselon IV.
Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Menyampaikan selamat datang kepada rombongan Kota Gimcheon dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang dilakun dengan kota Gimcheon Korea Selatan dengan Subang. Dimana pemerintah kota Gimcheon sudah membantu dalam pembangunan Kabupaten Subang terutama dalam bidang kesehatan dan dalam hal ini dengan dilakukannya pembangunan gedung Saemaul Undong yang ada di Desa Tanjungwangi dan permohonan maaf apabila dalam penerimaan kunjungan dari kota Gimcheong yang kurang baik tidak seperti dilakukan kunjungan Kabupaten Subang datang ke Kota Gimcheon. Harapannya kedepan selain kerjasama yang di lakukan sekarang ini oleh Kota Gimcheon Korea Selatan bisa terjalin juga di bidang yang lain. Dan sekarang ini sudah terjalin kerjasama di bidang industri.
Dengan kunjungan ini diharapkan bisa memberikan ataupun menumbuhkan kerjasama yang terjalin dengan baik. Sambutan Wakil Walikota Gimcheon provinsi Gyeongsangbuk-do Korea Selatan Kim Il Soo menyampaikan senang sekali datang ke Kabupaten Subang dimana dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik antara kota Gimcheon dimulai tahun 2014 menjadikan sister city di Kabupaten Subang.
Seperti yang telah disampaikan Bupati Subang, pihak dari propinsi Gyeongsangbuk-do untuk kedepannya akan siap dalam kerjasama yang terjalin tidak hanya dalam satu bidang tetapi bisa terjalin di segala bidang. Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *