oleh

Dokter Maxi Bagikan Sembako Kepada Fakir Miskin Di Sekitar Klinik Barunya

SUBANG, (PERAKNEW),- Sosok dr. Maxi sudah Pamiliar dimata masyarakat selain karena sifat pribadinya yang baik juga Jenjang Karir yang diraihnya sangat cemerlang, datanya di Kabupaten Subang sekitar tahun 1998 dan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditugaskan sebagai Kepala Puskesmas Tambakdahan sekitar tahun 2002 perjalanan karirnya banyak melalui proses serta berkat Kegigihanya tahun 2013 ia menjadi Kabid P2P (pengendalian dan Pemberantasan Penyakit) tidak hanya sampai disitu dr. Maxi kini diangkat menjadi Kepala Dinas kesehatan di Kabupaten Subang sejak 2021.

Dokter Maxi Bagikan Sembako Kepada Fakir Miskin Di Sekitar Klinik Barunya2

Kamis (28/04/22) bertempat digedung Klinik Happy Healty 2 yang lokasinya bersampingan dengan kantor Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, dr. Maxi membagikan sembako untuk Fakir miskin disekitaran Area klinik barunya itu, diketahui dr. Maxi yang sebelumnya sudah memiliki Klinik Happy Healty di Wilayah Desa Kertajaya Kecamatan Tambakdahan, kini ia membangun Klinik baru dengan nama Klinik Happy healty 2 di Desa Rancaudik yang tidak jauh dari kediamannya.

Dokter Maxi Bagikan Sembako Kepada Fakir Miskin Di Sekitar Klinik Barunya3

Bangunan Klinik ini luasnya mencapai 800m2, dan telah menelan dana mencapai Rp. 2 Miliar, dalam pidatonya dr. Maxi mengatakan “ biasanya setiap tahun kita bagi sembako di Rumah saya namun itung-itung memperkenalkan bangunan klinik baru ini, jangan hanya lihat dari luarnya saja silahkan lihat-lihat” dr. Maxi menambahkan “Insya’Allah klinik spesialis ini bisa terjangkau oleh masyarakat kecil dan semoga dengan dibangun Klinik disini bisa memberi peluang usaha untuk masyarakat disekitar sini misalkan berdagang” ungkap dr. Maxi. (Atang S.)

Facebook Comments

Berita Lainnya