oleh

Bupati Bogor Di Tangkap KPK

BOGOR, (PERAKNEW).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat Rabu (27/04/22). Salah satu yang diamankan merupakan Bupati Bogor Ade Yasin.

Bupati Bogor yang merupakan Politisi PPP itu diketahui aktif di Media sosial. Perempuan yang mempunyai dua anak ini sering membagikan foto serta video aktivitas diakun resmi instagram @ademunawarohyasin.

Saat sebelum terjaring OTT KPK, Ade Yasin pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wanita yang merupakan anaknya sendiri yaitu Nadya.

” Selamat Ulang Tahun Kartininya mama @nadiahasana. Semoga sehat selalu, semakin dewasa  serta senantiasa dalam ridho Allah setiap harinya,” Ucapnya.

Baca Juga :Volunteer GMC Subang Launcing Al Maun Charity Card Pangan Gratis

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi( KPK) Nurul Ghufron berkata tim Satgas KPK menyita beberapa uang dalam OTT terhadap Ade Yasin. Tapi ia tidak merinci berapa uang yang ditemukan dalam OTT.

Diketahui, penangkapan terhadap Ade Yasin serta beberapa pihak dilakukan KPK di Daerah Jawa Barat dari Selasa kemarin sampai hari ini.

” KPK sedang melaksanakan giat tangkap tangan di Daerah Bogor Jawa Barat, tela mengamankan sebagian pihak dari Pemda Kabupaten Bogor, pemeriksa BPK serta rekaman, beberapa uang dan barang bukti yang lain,” Ujar Nurul kepada wartawan, Rabu (27/04/22). (Red)

 

Facebook Comments

Berita Lainnya