oleh

Bupati Musi Rawas laksanakan Musrenbang Penyusunan RKPD TA 2023

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud secara langsung buka acara Musrenbang RKPD Tahun 2023 yang dilaksanakan di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Jum’at (01/04/2022).

Hadir dalam musrenbang, Dirjen Bina Keuangan Kemendagri RI secara virtual, Forkopimda Musi Rawas, Rektor Unmura, kepala Bappeda Sumsel, Ketua TP PKK Mura, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Mura menjelaskan ada empat isu strategis pembangunan kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 yaitu pembangunan infrastruktur wilayah yang berkualitas dan merata, penanganan kemiskinan dan pemulihan ekonomi, kualitas SDM, serta peningkatan pelayanan publik, “Mari kita sinergikan penyususnan RKPD Musi Rawas Tahun 2023 sesuai dengan tema pembangunan yaitu peningkatan infrastruktur untuk Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri Bermartabat,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerakhan secara simbolis SK Kenaikan pangkat kepada 608 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, “Selamat dan sukses kepada ASN yang telah menerima petikan SK kenaikan pangkat, kedepan diharapkan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas demi mewujudkan Musi Rawas Mantab,” pungkasnya. (Adv Supriyadi)

Facebook Comments

Berita Lainnya