oleh

Bupati Indramayu & Kadinsos Salurkan Paket Makanan Kepada 75 Lansia

PERAKNEW.com – Sebanyak 75 (Tujuh Puluh Lima) Lanjut Usia (lansia) yang merupakan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Desa Leuwigede Kecamatan, Widasari, Kabupaten Indramayu berbahagia.

Pasalnya, para lansia tersebut mendapatkan bantuan Paket Makanan dari pemerintah yang disalurkan langsung oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, Rabu (7/2/2024) di kantor desa setempat.

Nina Agustina mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bermanfaat dan bisa digunakan untuk membantu para lansia dengan kondisi yang bermacam-macam saat ini.

Tujuan bantuan permakanan adalah untuk penghormatan, perlindungan dan jaminan sosial dalam pemenuhan kebutuhan dasar berupa pangan dan nutrisi agar memperoleh kehidupan layak kepada para lansia.

Bupati Indramayu & Kadinsos Salurkan Paket Makanan Kepada 75 Lansia1

“Dengan bantuan permakanan ini para lansia akan mendapatkan pemenuhan kebutuhan dasar pangannya. Semoga dengan bantuan ini akan memberikan perlindungan dan jaminan kepada para lansia tersebut,” kata Nina.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indramayu, Sri Wulaningsih mengatakan, kehadiran Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina pada penyaluran bantuan sosial tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat.

Baca Juga : Pimpinan Cabang NU Garut Gelar Harlah Ke 101 Dengan Sederhana

“Masyarakat sangat senang bahagia dan bersyukur karena bertemu langsung dengan Bupati Indramayu,” Ujar Wulan. (Sono)

Berita Lainnya