oleh

Sukara (Cakades No 3) Sampaikan Visi Misi Menuju Desa Tambak Gemilang

Cloud Hosting Indonesia

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu serentak Tahun 2021 sudah mendekati pelaksanaannya. Sudah tentu para Calon kepala desa (Cakades) mempunyai visi dan misinya.

Dari 5 (lima) Cakades di Desa Tambak ini, salah seorang dari lima Cakades yang bernama Sukara dengan nomor urut 3, memiliki visi dan misinya, yaitu Gotong-royong, Empati, Maju, Inovatif, Adil, Agamis, Berjenjang serta dengan Selogannya, “Menuju Tambak Gemilang”.

banner 728x90

Untuk menyukseskan pelaksanaan proses pilkades Tambak ini, Cakades Sukara menyampaikan visi dan misinya tersebut, di Kantor Desa Tambak dan dihadiri oleh Ketua Pilwu, Pj Kades Tambak, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, pada Jum’at (7/05/2021) lalu.

Sukara dalam visi dan misinya menyampaikan, mewujudkan masarakat yang dinamis dan gotong royong, memberikan pelayanan yang manis dan empati meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masarakat. Meningkatkan profesionalitas perangkat desa dan meningkatkan pelayanan kesehatan masarakat,” paparnya.

Lanjut dia, mewujudkan sarana prasarana desa yang memadai,
menciptakan sistem pemerintahan dan sumber daya manusia yang inovatif. Mewujudkan pemerintah desa yang adil, jujur dan berwibawa,
mewujudkan masarakat yang agamis,
menciptakan sistem perencanaan dan berkesinambungan, serta solidaritas berjenjang,” pungkasnya.

Aacara penyampaian visi dan misi tersebut, berjalan lancar dan kondusif, ratusan warga Desa Tambak sangat antutias mendukung Sukara Cakades nomor urut 3 itu yang sebelumnya, warga dengan sukarela berjalan kaki mengantar Sukara dari rumahnya sampai ke Kantor Desa Tambak dengan menyuarakan yel-yel kampanyenya, secara penuh semangat, “Satu, Dua Tiga, Sukara Jadi Kepala Desa Tambak”.

Selain itu, semua yang hadir dalam acara tersebut, mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. (Hendra/Sono/Waryanto)

Berita Lainnya