oleh

Pemdes Sugihwaras Realisasikan BLT DD Tahap 2 TA 2021

Cloud Hosting Indonesia

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa (Pemdes) Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II tahun 2021 kepada sebanyak 117 Keluarga Penerima Manfa’at (KPM), di Kantor Desa Sugihwaras, Rabu (19/5/2021).

Penyaluran BLT tahap II tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Kab. Polman, Andi Nursami Masdar yang merupakan kunjungan kerja pertama sebagai Kadis PMD bersama sejumlah Staffnya.

banner 728x90

Tampak hadir pula beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Wonomulyo serta Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras.

Kepala Desa Sugihwaras, Warsito mengatakan, “Penyaluran BLT tapah II Desa Sugihwaras berjalan dengan lancar dan kali ini disalurkan langsung oleh Kadis PMD yang baru menjabat, yakni Andi Nursami Masdar dan itu merupakan kehormatan tersendiri bagi kami,” katanya.

Warsito pun berharap, masyarakat memanfaatkan BLT yang diterima, karena tujuan dari bantuan tersebut, menurut Warsito untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Kadis PMD Polman, Andi Nursami Masdar berharap dengan disalurkannya dana BLT ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik, “Harapan saya, setelah membagikan BLT ini semoga apa yang didapatkan masyarakat bisa di manfaatkan sesuai dengan peruntukannya,” harapnya. (Subri)

Berita Lainnya