oleh

Pemdes Kenje Realisasikan BLT DD & Insentif DKM

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa (Pemdes) Kenje, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber dana dari Dana Desa (DD) dengan jumlah Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) 238, pada Minggu tanggal 09 Mei 2021.

Dalam pembagian BLT tersebut, turut dihadiri oleh Kabid PMD Kab. Polman, Abdul Malik, S.H.,M.H., Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa Pemberdayaan, Pendamping Lokal Desa dan Anggota BPD Desa Kenje.

Selanjutnya, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan perangkatnya se-Desa Kenje juga menerima dana insentif dari Pemdes Kenje, pada Senin, 10 Mei 2021.

Kepala Desa Kenje berharap, “Pembagian BLT DD dan Insentif DKM dan perangkatnya di Bulan Suci Ramadhan kali ini, bagaimana melaksanakan roda pemerintahan desa yang benar-benar melakukan pelayanan prima terhadap seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Kenje. Apalagi Bulan Suci Ramadhan, tentu kita bagi umat muslim merasa bangga ketika kita berbuat baik kepada sesama yang ada di sekitar kita maupun di luar wilayah kita,” ungkapnya. (Subri)

Berita Lainnya