Plt Bupati Imas Aryumningsih Serahkan 339 SK Kenaikan Pangkat

oleh

 Plt Bupati Imas Aryumningsih Serahkan 339 SK Kenaikan Pangkat
SUBANG, (PERAKNEW).- Dari 500 yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terhitung dari 1 April 2017 yang mengajukan kenaikan sebanyak 1591 dan yang dinyatakan naik pangkat dan golongan sebanyak 339 dari pegawai struktural  dan 161 dari  pegawai fungsional, dengan rincian 32 dari golongan 1, 177 dari golongan 2, 91 dari golongan 3, 21 orang tenaga harian lepas dan tenaga bantu penyuluh pertanian Kementrian Pertanian yang dinyatakan lulus tes kopetensi dasar terdiri dari 11 orang penyuluh pertanian dan 10 orang penyuluh pelaksana.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKPSDM, Hj. Nina Herlina, “Kenaikan ini sesuai dengan SK Bupati nomor 823/Kep. 146-BKPSDM / 2017 tgl 31 Maret 2017 dan SK Bupati nomor 800/Kep. 172-BKPSDM / 2017 dengan semua beban pendanaan berasal dari APBD Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Sementara itu Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan bahwa momen ini sebagai ajang silahturahmi dan juga Plt. Bupati untuk kebersamaan antara ASN kenaikan pangkat adalah prestasi kerja dalam bekerja dan akan menjadikan barokah.

“Dengan kenaikan pangkat diharapkan akan menambah ilmu dan wawasan pada ASN apalagi Subang di berikan potensi alam yang lengkap dengan potensi laut, pegunungan dan dataran sebagai lahan pertanian sehingga Subang harus lebih maju, Prestasi subang harus didukung oleh semua elemen mulai dari pemerintahan, swasta, organisasi masy dan masyarakat dengan kebersamaan bisa memaju subang dengan program gapura kita ciptakan subang lebih maju dan sejahtera. Ia berharap motto Subang maju rakyat subang motekar banyak ide dan inovasi untuk Subang lebih maju kedepan. Red/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *