Peringatan HUT Korpri ke 46, Wabup Gianyar berharap ASN Gianyar Makin Profesional

oleh
Peringatan HUT Korpri ke 46

 

Peringatan HUT Korpri ke 46

GIANYAR-BALI, (PERAK).- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 diikuti oleh ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar di Halaman Kantor Bupati Gianyar, (29/11/2017). Walau diwarnai hujan gerimis, para peserta tetap mengikuti upacara dengan khidmat.
Presiden RI, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra selaku inspektur upacara menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, negara, dan masyarakat.
Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.
Lebih lanjut, Presiden berharap Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Korpri harus memahami peta kompetensi kedepan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.
Wabup Gianyar, Mahayastra seusai upacara menyampaikan, “Berharap kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar meningkatkan pelayanan kepada publik, meningkatkan kompetensi diri agar menjadi aparatur yang professional dalam momentum HUT Korpri ini,” sambungnya. (WYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *