Pemerintah KBB Berjanji Siap Untuk Menggusur Bangunan Tak Berizin

oleh -55 views
Pemerintah KBB Berjanji Siap Untuk Menggusur Bangunan Tak Berizin

KBB,(PERAKNEW).- Pembangunan liar dilahan milik pengairan di Kabupaten bandung Barat (KBB) semakin hari semakin menjadi.

Hal ini terpantau jelas disepanjang jalan GA.manulang,kampung Sukamulya,Desa padalarang,Kecamatan Padalarang  Kabupaten Bandung Barat( KBB) jum’at,(26/07/2019).

Kepala bidang  PU pengairan,Anang mengatakan kepada perak”

memang benar pembangunan di lahan milik pengairan itu tidak dibenarkan apa lagi bangunan tidak berizin.

saya akan segera berkoordinasi dan terjun langsung kelokasi yang diberitakan oleh Media Peduli Rakyat.

saya juga menjabat sebagai Kabid di PU pengairan belum lama,sehing saya tidak tau ada permasalahan-permasalahan dilapangan” ungkapnya.

menyikapi permasalah mengenai bangunan liar.Sekjen forum masyarakat (FMP) cabang KBB mengatakan” saya berharap pemerintah memberikan tindakan tegas apa bila memang terbukti melanggar aturan.

selain berdampak negatif buat lingkungan,apa bila volume air meningkat takut tidak ada serapan sehingga bisa berpotensi banjir.

dampak negatif dari bangunan diatas lahan irigasi bisa memicu kecemburuan sehingga bisa memicu pertengkaran,sebetul hal ini pernah terjadi.ketika salah satu warga membangun didepan rumah/usaha warnet masih beruntung  pada saat itu warga dan pemilik usaha warnet bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

kami mitra pemerintah,sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan alangkah baik Dinas terkait dan penegak perda segera melaksanakna Uturan yang sudah diamanatkan supaya tertib,”tegasnya.(Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *