Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Jembrana Pajang Replika Mobil Polisi

oleh

Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Jembrana Pajang Replika Mobil Polisi

JEMBRANA-BALI, (PERAKNEW).-Jalur Denpasar-Gilimanuk dikenal dengan jalur tengkorak, seringnya terjadi kecelakaan dijalur ini menuntut pihak berwajib untuk ambil berbagai upaya dan inisiatif guna menangkal berbagai kecelakaan yang kerap terjadi dan memakan korban, baik materi ataupun nyawa melayang.

Satuan Lalulintas Polres Jembrana memasang replika mobil Dinas Lalulintas di jalur rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan, khususnya di wilayah Jembrana, tepatnya dijalan Denpasar – Gilimanuk pada Km 82.

Kanit Patroly Satlantas Jembrana, berharap dengan pemasangan replika kendaraan Lalulintas ini, pengendara akan  menjadi lebih mawas dan berhati-hati, ungkap Kanit Ipda Nyoman Yasa.

Sementara Kasat Lantas menambahkan,  Kami sangat berharap kepada pengemudi agar selalu menjaga keselamatan berlalulintas,ada tidaknya petugas dijalan. Replika mobil Lalulintas ini hanya sebagai pengingat diharapkan mampu mengurangi niat pengendara untuk melanggar, sehingga terciptanya keselamatan dan ketertiban berlalulintas, tegas Kasat Lantas Polres Jembrana, Akp Nyoman Sukadana.SH.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *