Tagih Hutang Seret Pelaku Lain TPPU Ojang Sohandi, KAMPAK Akan Aksi Jalan Kaki ke KPK

oleh -92 views

SUBANG, (PERAK).- LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) dan Forum Anak Jalanan (FORAJAL) yang terhabung dalam konsorsium Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK) akan gelar aksi jalan kaki dari Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Prov Jabar) menuju ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)-Kota Jakarta, tepatnya pada Hari Kamis, 28 Februari 2019.

Aksi jalan kaki tersebut, dilakukan sebagai bentuk unjuk rasa dalam rangka menagih hutang KPK kepada rakyat, untuk menetapkan para pelaku lainnya atas penanganan kasus korupsi/ Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terpidana Ojang Sohandi (Mantan Bupati Subang).

Bagaimana tidak, aksi dilakukan lantaran merasa kecewa atas tanggapan-tanggapan KPK yang disampaikan pada momen aksi-aksi unjuk rasa komunitas ini yang sebelumnya telah sering kali dilakukan dengan cara berorasi di depan Gedung KPK.

Seperti halnya dikatakan Ketua Umum (Ketum) FMP, Asep Sumarna Toha yang juga sebagai Koordinator KAMPAK, “Aksi jalan kaki yang akan kami lakukan pada tanggal 28 Februari 2019 ini, lantaran sudah geram menyikapi janji-janji bohong KPK yang muncul pada momen aksi-aksi kami sebelumnya, di Gedung KPK,” ungkapnya, saat ditemui dalam Rapat Final Aksi Jalan Kaki dimaksud, di Posko FMP Pusat, di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang, Minggu (24/2/19).

Lanjut aktivis yang akrab disapa Abah Betmen ini, “Mohon do’anya kepad saudara saudariku. Semoga saya dan rekan-rekan tetap dalam kondisi sehat wal’afiat, atas jelang aksi Jalan kaki Subang- Jakarta/ Gedung KPK, dalam rangka Mendukung KPK lawan koruptor juga anteknya dan Menagih hutang KPK dalam perkara TPPU Ojang Sohandi untuk/ pelaku lainnya yang sudah inkrah ini,” tandas Betmen memohon do’a. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *