Aksi Jalan Kaki KAMPAK Subang-Jakarta (KPK) Sudah Masuk Wil Bekasi

oleh -122 views

SUBANG-JAKARTA, (PERAK).- Tujuh orang Aktivis Subang yang mengatasnamakan LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) dan Forum Anak Jalanan (FORAJAL) konsorsium Komunitas Anak Muda Peduli Anti Korupsi (KAMPAK) menggelar Aksi Jalan Kaki dari Posko pusatnya di Kabupaten Subang, Provinsi Jabar ke Jakarta menuju Gedung Komisi, pada Kamis pagi (28/2/19).

Berdasarkan hasil pantauan Perak sejak keberangkatan hingga hari ini, Sabtu (02/3/2019), perjalanan mereka dalam aksi jalan kaki nya tersebut, sudah sampai memasuki Wilayah Kabupaten Bekasi dan berencana pada Hari Senin (04/3/2019) harus sudah sampai di KPK.

Hal itu di sampaikan Koordinator sekaligus penanggungjawab Aksil Jalan Kaki Subang-Jakarta (KPK), Asep Sumarna Toha disela istirahat dalam aksinya itu, “Target aksi jalan kaki ini, lima hari, Hari Senin harus sampai KPK, mudah-mudahan dalam aksi bela rakyat Subang dari penindasan para koruptor atau penghiat bangsa ini bisa berjalan lancar dan semoga kami diberi kesehatan dan semangat sampai KPK hingga pulang kembali ke Subang,” tandasnya, di Wilayah Bekasi, Sabtu (02/3/19).

Adapun tuntutan yang dibawa lanjut aktivis yang akrab disapa Abah Betmen ini, “Mendesak menuntaskan kasus-kasus korupsi di Subang yang ditanganinya dan menagih janji KPK atas penetapan para pelaku lain kasus TPPU Ojang Sohandi (Mantan Bupati Subang),” ungkapnya tegas, sambil mengatakan, “Bunuh Koruptor”. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *