oleh

Pelaksanaan Kebersihan Di Ex Pasar Inpres, Pemerintah Tidak Peduli

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertepatan Dengan Hari sampah sedunia ,Kodim 0605,Polres,yonif 312,Dinas Kebersihan dan warga masyarakat Kabupaten Subang ,melaksanakan kebersihan di lingkungan X Pasar Inpres,kamis ( 21/2/2019) pagi.

Berdasarkan pantauan perak” di lokasi, pelaksanaan Kebersihan yang ada di X pasar inpres hanya ada pihak dari TNI polri dan pihak Kebersihan, yang dibantilu oleh warga masyarakat Kampung Jalitri warga yang dekat dengan lokasi ,hanya disayangkan sekali dengan adanya kegiatan tersebut tidak ada pihak dari pemerintah kabupaten, padahal sangat di butuhkan sekali oleh TNI dan polri karena dari pihak Pemerintah kabupaten memiliki alat untuk memangkas rumput ataupun pohon.

Dan dengan adanya kegiatan ini sangat membantu Pemerintah,dalam bidang kebersihan dan soal sampah.
Menurut warga masyarakat setempat Asep mengatakan” kegiatan ini bagus sekali saya selaku warga masyarakat,sangat banyak terimakasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah melaksanakan kegiatan ini,masalahnya dengan terlihat kumuhnya X pasar inpres ini sangat mengganggu penglihatan saya,dan kalau Biasa sering lewat ke sini sepulang kerja dan sewaktu rumputnya tinggi saya sering melihat, suka dipakai maksiat,dikatakan orang mah suka dipake jerkut(nojer na jukut) katanya.

Dan dengan adanya kegiatan begini kenapa tidak terlihat orang orang pemerintahan atau dinas terkait padahal kegiatan ini bagus sekali ini juga yang saya tahu kegiatan ini masuk di dalam kegiatan program jawara,”ungkapnya. (Adih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya