oleh

HUT Nebinsa ke 45 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

PERAKNEW.com – SMPN 1 Binong Peringati Hari Ulang Tahunnya yang ke-45 pada tanggal 24 Agustus 2022 dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya berbagai macam lomba dan berbagai hadiah menarik.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala SMPN 1 Binong bersama Ketua Komitenya, Endang Cahya, S.H.

HUT Nebinsa ke 45 Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba1

Sekolah yang dikenal dengan sebutan Nebinsa (Negeri Binong Satu) ini berdiri pada tanggal 24 Agustus 1977 dan berada tidak jauh dari lingkup wilayah pemerintahan Desa Binong, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Baca Juga : TEPG FMP Jabar Tetap Eksis Dampingi Pasien Gakin

Kepala SMPN 1 Binong, H. Saenudin, S.Pd.,M.MPd., selaku Kepala sekolah yang Ke-10 sebelum Saenudin di sekolah Nebinsa ini.

Saat Nebinsa terus melakukan sejumlah perubahan, perbaikan dan peningkatan baik dari segi sarana dan prasarana maupun mutu,
“Semoga Nebinsa lebih maju dan Berprestasi dalam segala bidang, Guru-gurunya semakin hebat untuk bergerak mencerdaskan anak Bangsa, Siswa Berkarakter, Santun dan Sholeh/Sholehah,” ungkap Saenudin dalam sambutannya.

Baca Juga : Panit Binmas Polsek Ciasem Rutin Gelar Penyuluhan

Dalam Momentum HUT Nebinsa yang Ke-45 ini tentunya H. Saenudin berharap, Nebinsa bisa senantiasa menjadi penunjang bagi peningkatan dan kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Subang. (Asep Dian/Dijah).

Facebook Comments

Berita Lainnya