oleh

Panit Binmas Polsek Ciasem Rutin Gelar Penyuluhan

PERAKNEW.com – Panit Binmas Polsek Ciasem, Aiptu Rizal dibawah kepemimpinan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri gelar kegiatan penyuluhan rutin terkait Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada siswa dan siswi di beberapa sekolah menengah se-Wilayah Hukum Polsek Ciasem.

Seperti halnya nampak Panit Binmas Polsek Ciasem, Aiptu Rizal tengah memberikan penyuluhan tersebut kepada ratusan siswa-siswi Kelas VII di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ciasem, pada Hari Sabtu 30 Juli 2022, dalam rangka masa pengenalan ajaran baru di lingkungan sekolah.

Dikatakan Panit Binmas Polsek Ciasem, Aiptu Rizal kepada Perak, “Ini merupakan kegiatan rutin Polsek Ciasem khususnya Unit Binmas yang dilaksanakan disetiap sekolah-sekolah khususnya sekolah menengah di wilayah hukum Polsek Ciasem atau Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang” ujarnya.

Panit Binmas Polsek Ciasem Rutin Gelar Penyuluhan1

Lanjut Rizal berharap, “Pertama, dilakukannya penyuluhan ini agar mereka (remaja) mempunyai daya tangkal dan daya cegah terhadap narkoba, ketika mereka tahu dan memahami dampak- dampak buruk narkoba dapat berdampak pada penyimpangan sosial, penyimpangan prilaku dan merusak organ vital dalam tubuh,” paparnya.

Baca Juga : Nurhayati Resmi Emban Tugas Kades Nepo

Kemudian menurutnya, meraka selaku generasi penerus tidak menghiananti orang tua yang telah bersusah payah menyekolahkan, serta tidak menghianati guru dan pengajar yang telah iklas memberikan ilmu sebagai bekal mereka. (Hendra)

Facebook Comments

Berita Lainnya