oleh

Nurhayati Resmi Emban Tugas Kades Nepo

PERAKNEW.com – Resmi dilantik sebagai Kepala Desa Nepo, Nurhayati siap majukan Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Senin 8 Agustus 2022.

Kades Nepo, Nurhayati mengatakan, “Melanjutkan perencanaan pembangunan yang belum terealisasi semoga bisa saya selesaikan secepatnya sampai masa jabatan 2024,” ujarnya usai dilantik.

Baca Juga : Plt Dirut Perumda BPR Karya Remaja Indramayu Ucapkan HUT Bangsa Indonesia ke-77

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Nepo Pergantian Antar Waktu masa bakti 2022-2024 ini, diselenggarakan di Kantor Desa Nepo dan disaksikan langsung warga Desa, dihadiri Kadis PMD, Kadis PUPR Polman, Kadis Pertanian serta Camat dan sejumlah Kepala Desa se-Kecamatan Wonomulyo.

Lanjut Nurhayati yang dilantik langsung Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar ini juga menegaskan, akan menyelesaikan permasalahan lapangan yang tepat berada di depan Kantor Desa Nepo.

Baca Juga : Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Indramayu Ucapkan HUT Bangsa Indonesia ke-77

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya menyampaikan arahan kepada Kepala Desa Nepo, Nurhayati untuk tidak mendengarkan pendapat yang tidak berkompeten diluar Desa, ia menekankan agar kepala Desa dan aparatnya kompak dalam bekerja sama membangun Desa Nepo, “Jalani saja sesuai peraturan yang ada, jika tidak bisa diselesaikan di Desa secara kekeluargaan, selesaikan di Kecamatan bersama pak Camat, kalau tidak bisa di Kecamatan selesaikan ke Dinas PMD,” papar Bupati Polman.

Menurutnya, pelantikan hari ini adalah sejarah baru yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, pelantikan kepala Desa di Kantor Desa sendiri.

Baca Juga : Kepala Dinas PUPR Indramayu Ucapkan HUT Bangsa Indonesia ke-77

Bupati dua periode itu juga menekankan agar Kades Nepo segera menyelesaikan permasalahan lapangan yang tepat berada didepan kantor Desa Nepo saat ini dijadikan lahan pohon pisang. (Subri)

Facebook Comments

Berita Lainnya