oleh

TEPG FMP Jabar Tetap Eksis Dampingi Pasien Gakin

PERAKNEW.com – Relawan atau Tim Evakuasi Pasien (TEP) Keluarga Miskin (Gakin) Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jabar tetap eksis dan mendampingi pasien harus bekerja ekstra di tengah kegiatan Sosial lainnya. Lantaran, pasien dampingan mereka yang mayoritas keluarga kurang mampu dan harus membuat persyaratan SKM untuk pembebasan biaya rawat inap di RSUD.

Baca Juga : KPJ kembali Aksi ke Gedung DPRD TK II dan Kantor Walikota Bandung

Anggota Forum Masyarakat Peduli Jabar, Apriatna Krama Prawira atau sering disebut Kang Saprol yang diberi tugas oleh Ketua Umum FMP Jabar untuk mendampingi pasien yang membutuhkan bantuan pendampingan mengungkapkan, kekhawatirannya di tengah kesibukan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya.

Dalam sebulan ini, Apriatna mengemukakan harus bekerja keras supaya pasien/warga kurang mampu harus mempunyai kartu KIS PBI yang ditanggung pemerintah, masih banyak warga kurang mampu di Kabupaten Subang belum mempunyai KIS PBI (APBN/APBD). Kata Apriatna Krama Prawira atau sering dipanggil Kang Saprol, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga : Sinergitas Yayasan Peduli Insan dengan TEPG FMP Jabar.

Untuk diketahui, FMP JABAR tersebut fokus mendampingi Pasien-pasien yang sebagian besar merupakan keluarga tidak mampu yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Subang. (Red)

Facebook Comments

Berita Lainnya