oleh

Sinergitas Yayasan Peduli Insan dengan TEPG FMP Jabar.

PERAKNEW.com – Tim Relawan Yayasan Peduli Insan berkunjung ke Rumah Singggah Subang jln. Tawekal no. 19 kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi Bandung Kota, Hari Rabu 17 Agustus 2022.

Berkunjung ke Rumah Singgah Subang kali ini bukan hanya menjenguk pasien-pasien warga Subang tetapi juga membantu suport kepada Tim Evakuasi Pasien Gakin Forum Masyarakat Peduli (TEPG FMP) Jabar dengan cara menyumbang alat kesehatan berupa Kursi roda 1 pcs dan Tabung oksigen 1 pcs kepada TEPG FMP.

Tim Relawan Yayasan Peduli Insan berkunjung ke Rumah Singggah Subang jln. Tawekal no. 19 kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi Bandung1

Saat diwawancara Perak (17/8/2022) Rizkya Fazar Sidieq sebagai Ketua Yayasan Peduli Insan menjelaskan “kami berkunjung ke Rumah singgah Subang merupakan kegiatan rutinitas setiap bulan, paling tidak kami bisa bantu maksimal dua pasien setiap bulanya sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk setiap pasien”, ungkapya.

Baca Juga : Peresmian Alun-Alun Jalancagak & Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Ke 77

Tim Evakuasi Pasien Gakin yang bertugas di Bandung mengetahui sudah ada beberapa pasien yang dibantu oleh Yayasan Peduli Insan berupa uang senilai Rp 500.000,- s/d Rp 1.500.000 ,- perbulanya, Ketua Yayasan berharap semoga kedepanya sinergitas ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk pasien selama proses pengobatan di Bandung. (Pepen)

Facebook Comments

Berita Lainnya