Demi Menang Di Pilkada 2018, Timses EMAS Siap Bertempur Sampai Titik Darah Penghabisan

oleh -1 views

KBB, (PERAKNEW).- Tak mau kalah diperhelatan akbar pemilihan bupati dan wakil bupati, tim kualisi partai yang mengusung dan mendukung Paslon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2018, Elin Suharliah Maman Sunjaya (EMAS). Mengadakan rapat konsolidasi dan sekaligus memepringati Hari Lahir Pancasila, yang diselenggarakan di Wisma Cermai PN Kertas, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, KBB, Jum’at (1/6/18).

Dalam acara konsolidasi itu, dihadiri Ketua Pengusung Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P). Adapun partai pendukung, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Perindo, Partai Berkarya dan tim sukses.

Dalam sambutannya, Alit Munawar (Ketua Tim Pemenangan EMAS mengatakan, “Kita bangkit, kita bergerak demi EMAS dilantik jadi bupati tanggal 27 Juni nanti. Kami sudah komitmen bersama tim kualisi pengusung dan pendukung, kita siap bertempur sampai titik darah penghabisan Sabubukna,” ujarnya.

Tambah Alit, kita sudah mengantongi suara 47%, “Kita oftimis, bahwa sisa 26 hari kedepan kita bisa memenangkan pasangan EMAS dan dilantik jadi Bupati Bandung Barat dan bisa melanjutkan visi misi CERMAT kedepan,” ungkapnya. (Nita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *