peraknew

SITUBONDO-JATIM, (PERAKNEW).- Suasana mendadak berubah dan menjadi ramai di Mapolres Situbondo di bagian pembuatan atau perpanjangan sim karena kedatangan pengasuh Ponpes Walisongo KHR Muhammad Kholil As’ad. Kamis, (30/3).

Kedatangan beliau yang merupakan salah satu ulama kharismatik di Jawa Timur yang berasal dari Kabupaten Situbondo, ternyata melakukan tata tertib lalu lintas untuk memperpanjang sim A dan sim C yang sudah habis masa berlakunya.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH.SIK.M.sc yang mendampingi langsung, dengan terkejut dan bahagia adanya kedatangan pengasuh Ponpes Walisongo ini.

Ulama seperti beliau salah satu contoh panutan bagi masyarakat, dengan kerendahan hatinya,” tutur Sigit.

Kapolres sitobondo AKBP Sigit Dany menyampaikan apresiasi setinggi tinggginya kepada KHR Muhammad Kholil As’ad yang sudah berkenan menjadi ikon pelopor tertib lalu lintas. Diharapkan dengan adanya kehadiran beliau semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Beliau sebagai panutan kita dan sudah memberi contoh bagaimana pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, bahkan beliau juga melalui semua prosedur dalam pengurusan sim dengan baik, seperti klik helm sampai memakai Safety Belt,” tegas Sigit.

Selain Kapolres Situbondo ikut serta Kasatlantas Polres Situbondo AKP Himawan Setiawan, SIK., yang mendampingi di setiap proses perpanjangan sim yang dilalui dengan baik oleh KHR Muhammad Kholil As’ad Samsyul Arifin. Usai pemotretan sim diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo. Jumat, (31/03). Leo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here