Apel Senin Pagi Pemda Subang, Imas Serahkan Piala Juara Lomba SKJ Tingkat Prov

SUBANG, (PERAKNEW).- Penyerahan piala pemenang perlombaan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), Jumsihat II beregu juara pertama, SKJ Jumsihat II perorangan juara ke 2, SKJ Jumsihat II perorangan juara harapan ke 3, senam aerobik pemula 30 tahun keatas juara harapan ke 3, lomba senam fitnes dance juara harapan ke 3 dari Gubernur Provinsi Jawa Barat dalam rangka Hari Olah Raga Nasional tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Pangandaran oleh Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, S.E. pada kesempatan Upacara Apel Pagi Pemda Subang di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin, (28/8/17).

Dalam sambutannya, Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada peraih juara olah raga yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Subang di tingkat Provinsi, dimana dari 26 Kabupaten, Subang dapat juara 1 dan 2. Hal tersebut yang dinamakan Subang Motekar, dimana seluruh aparatur dan masyarakat membantu dan mengembangkan juga mengharumkan Kabupaten Subang.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan hiburan musik panggung gembira Indosiar, yaitu Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Subang selama 2 hari yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat Subang. “Nilai juang dan rasa kebersamaan adalah kunci untuk membangun Subang kedepannya,” pungkas Imas mengakhiri sambutannya.

Dalam upacara apel pagi tersebut, bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, S.E., dengan peserta apel, Sekretaris Daerah (Sekda) Subang, H. Abdurakhman, M.Si., Asda I, Asda 2, Asda 3, staf ahli, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, unsur Satpol PP, unsur Dishub dan unsur ASN.

(Adih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here