oleh

Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si di halaman Kantor Bupati  Subang, Senin (28/01/2019).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh H. Ujang Sutrisna, M.Si Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Subang

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan Penyerahan penghargaan kepada desa / kelurahan dalam pencapaian pemungutan dan penerimaan pajak bumi dan bangunan serta pengelola bea perolehan hak atas tanah dan bangunan terbaik tahun anggaran 2018. Diberikan kepada 10 desa yang lunas awal mendapatkan kendaraan dinas roda 2  yaitu Desa Darmaga Kec. Cisalak, Desa Cicadas Kec. Sagalaherang, Desa Sirap Kec. Tanjung Siang, Desa Mayang Kec. Cisalak, Desa Pesanggrahan Kec. Kasomalang, Desa Rangdu Kec. Pusakajaya, Desa Pakuhaji Kec. Cisalak, Desa Cimanggu Kec. Cisalak, Desa Mekar Jaya Kec. Compreng dan  Desa Tambak Mekar Kec. Jalan Cagak.

Arahan Bupati Subang, menyampaikan  ucapan terimakasih kepada kepala desa yang telah meraih penghargaan terbaik dari Bapenda semoga dapat dipertahan dan bisa lebih ditingkatkan lagi. Bupati Subang mengharapkan  untuk retribusi agar Bapenda mempunyai terobosan sehingga pendapatan PBB bisa menjadi lebih baik, dan saya minta kepada Bapenda untuk merumuskan strategi dalam upaya peningkatan  pendapatan asli daerah ini. Dan saya akan mengevaluasi setiap minggunya perihal penerimaan sektor PBB.

Pada kesempatan tersebut  Bupati Subang mengucapkan terimasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten  Subang yang menginjak pensiun atas dedikasi  kepada pemerintah daerah semoga bisa dilanjutkan/diteruskan oleh ASN Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menyampaikan sambutan terakhirnya dihadapan seluruh ASN Kabupaten Subang. Dalam arahannya Bapak Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa setiap pertemuan ada perpisahan,  selama 34 tahun mengabdi di pemerintah daerah banyak suka duka oleh karena itu saya berpesan agar ASN Kabupaten Subang bekerja lebih ikhlas dan lebih baik, untuk kemajuan pemerintah daerah agar merubah sistem yang ada karena dengan sistem yang baik dapat meningkatkan citra pemerintah daerah menjadi lebih baik.

Peserta apel yang hadir Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat se-Kab. Subang,  Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya