oleh

Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si di halaman Pemda Subang, senin (14/01/2019).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh  Adang Mulyana Sekretaris pada DKUPP Kab. Subang

Arahan Bupati Subang dalam apel tersebut, menyampaikan :

  1. Diintruksikan kepada OPD khususnya segera laksanakan kegiatan visi misi program 100 hari kerja.
  2. Bupati mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP yang telah membenahi alun-alun sehingga kondisi alun-alun bersih tidak ada PKL yang berjualan. Bupati juga mengapresiasi kinerja Satpol PP yang telah menangkap warga pengguna narkoba.
  3. Apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah melaksanakan gerakan Subang beberesih semoga lebih ditingkatkan lagi kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat lebih mendorong semangat kebersamaan untuk senantiasa peduli akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

Peserta apel yang hadir Wakil Bupati Subang,  Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya