oleh

Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Plt. Bupati  Subang, H. Ating Rusnatim, SE., di halaman Pemda Subang, Senin (26/11/2018).

Apel diawali dengan pembacaan panca prasetya korp pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh H. Ujang Sutrisna Kabag Kesra Setda Kab. Subang.

Pada apel tersebut dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan Gubernur Jawa Barat kepada Plt. Bupati Subang dan Ketua TP. PKK Kab. Subang atas peran serta dan daya dukung dalam pelaksanaan program kampanye nasional pencegahan stunting 2018.

Dalam Amanatnya Plt. Bupati   Subang, menyampaikan :

  1. Dipenghujung tahun tiap OPD yang mempunyai kegiatan dan belum melaksanakan kegiatan agar segera melaksanakan sesuai dengan agenda yang telah ditentukan.
  2. Pemerintah propinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada PKK Kabupaten Subang atas prestasi pencegahan stunting dikabupaten subang semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan ditahun depan kasus stunting berkurang dan tidak ada lagi kasus stunting ditahun berikutnya alias nihil.
  3. Kontingen ASN  Kab. Subang akan mengikuti Porpemda (Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah) ke- XIV tingkat  Jawa  Barat tahun 2018  yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karawang pada tanggal 26 s.d 29 Nopember 2018. Kegiatan Porpemda ini dilakukan untuk menguji kompetensi dibidang olah raga.

Kabupaten Subang mengikuti 8 cabang olah raga dengan mengirimkan 90 orang atlet, pelatih 10 orang, official 20 orang.

Mudah-mudahan  cabang yang diikuti membuahkan prestasi yang baik dan membawa nama baik kabupaten Subang.

Apel pagi diakhiri dengan pelepasan atlet Porpemda oleh Plt. Bupati Subang simbolis kepada 2 orang atlet dengan pemakaian jaket dan topi.

Pada kesempatan tersebut juga Plt. Bupati dan seluruh pejabat serta  ASN dilingkungan Pemkab. Subang memberikan donasi operasi untuk ananda Dunga usia 23 bulan ( anak dengan tumor perut).

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, Staf Ahli, Para Pejabat Eselon 2, 3 dan 4,  beserta seluruh peserta apel. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya