oleh

Warga Margaluyu Timur Gotong Royong Perbaiki Gorong-gorong

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Setiap musim penghujan tiba, saluran air di beberapa Gang Dusun Margaluyu Timur, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang kerap alami banjir, lantaran gorong-gorongnya rusak.

Atas kejadian tersebut, warga Dusun Margaluyu Timur adakan gotong royong membangun empat titik gorong-gorong di tiga gang kampungnya, yaitu Gang 11A, 10 dan 8, dibiayai dengan anggaran swadaya masyarakat setempat, Senin tanggal 26 November 2018.

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Gotong Royong, Suhendi Petot, “Alhamdulillah kegiatan gotong royong ini berjalan lancar, terimakasih pada semua warga yang turut berpartisipasi, baik materi dan tenaganya,” ucapnya, di sela kegiatan.

Petot menjelaskan, “Tak lupa terimakasih juga kepada pelaksanan pembengunan desa yang sudah bertanggungjawab, walau hanya alakadarnya, atas sumbangan biaya perbaikan Gorong-gorong yang rusak karena terlindas mobil yang bermuatan melebihi kapasitas, yaitu oleh mobil pengangkut material pekerjaan jalan yang dibiayai dari DD,” jelasnya. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya