Apel Pagi

oleh
Apel Pagi

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Drs. H. Abdurakhman, M.Si di halaman Pemda Subang, senin (12/11/2018).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia yang dibacakan oleh Ari Tarjana Nataraharja, M.Pd  Kabid Kepemudaan pada Dinas Pariwisata Kab. Subang

Dalam Amanatnya Sekretaris Daerah Kab. Subang, menyampaikan

  1. Harus meningkatkan kewaspadaan karena sekarang memasuki musim penghujan, banyak bencana mulai dari banjir,  tanah longsor, ancaman tersebut bisa hadir dikabupaten subang untuk itu harus lebih ditingkatkan kewaspadaan. Diharapkan kepada BPBD dan Dinas Sosial untuk mengecek peralatan mulai dari perahu dan peralatan lainnya agar saat digunakan tidak ada kendala.
  2. Kita sekarang berada dipenghujung tahun, diharapkan kepala Kepala Dinas, KPA, PA, PPTK untuk menyelasaikan setiap kegiatan sesuai apa yang telah direncanakan, karena serapan anggaran mencerminkan keberhasilan pemerintah daerah.
  3. Dalam akhir tahun ini Sedang menyusun RAPBD tahun 2019, untuk itu dibutuhkan perencanaan yang matang dan baik.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, Staf Ahli, Para Pejabat Eselon II, III dan IV  beserta seluruh peserta apel. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *