Penanaman Pohon

oleh
Penanaman Pohon

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus ikut memelihara lingkungan dan menjaga kelestarian ekosistem di hutan Kota Ranggawulung, Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE melaksanakan penanaman pohon di Hutan Kota Ranggawulung Subang. Sabtu (10/11/2018)

Plt Bupati Subang menyampaikan bahwa dalam pelaksanakaan kegiatan ini area terbuka di Hutan Kota Subang Ranggawulung di Kabupaten Subang masih cukup luas, sehingga butuh banyak tanaman untuk menghijaukannya lagi juga kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus ikut memelihara lingkungan dan menjaga kelestarian ekosistem di hutan Kota Ranggawulung. Sebab Hutan Kota ini menjadi salah satu kebanggaan Subang, juga menjadi daerah resapan air. Tak semua daerah di Jawa Barat punya hutan kota, hanya ada beberapa daerah termasuk Subang jadi harus dijaga kelestariannya.

Plt Bupati Subang di dampingi oleh Kepala DPBD Kabupaten Subang meninjau lahan tanah yang pergerakan  pemerosotan lahan tanah dan berdampak terjadinya banjir di area hutan kota Ranggawulung juga saluran sungai perumahan Surya Cigadung Subang

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Lingkungan Hidup Subang, Kepala OPD Kabupaten Subang / yang mewakili lainnya, Karang Taruna Kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *