oleh

Anggota DPR-RI Komisi VII Fraksi PKS Serahkan Bantuan Mesin Kapal untuk Nelayan Pantura Subang

PERAKNEW.com – Nelayan Pantura (Pantai Utara) Subang mendapatkan bantuan 148 paket mesin untuk kapal yang merubah dari Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) dari fraksi PKS DPR-RI komisi VII, dalam kegiatan Sosialisasi Teknis Program Konversi BBM ke BBG untuk kapal penangkap ikan bagi nelayan sasaran tahun anggaran 2022, senin 7 November 2022.

Dana tersebut bersumber dari anggaran dana aspirasi dari partai PKS, anggota DPR-RI komisi VII Nurhasan Saidi, S.Sos.I., menyebutkan kegiatan tersebut melibatkan partai PKS dibantu oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM-RI) dan Pertamina serta dipasilitasi oleh Dinas Perikanan Kabupaten Subang, untuk meringankan beban para nelayan khususnya di wilayah Pantura Kecamatan Legonkulon.

Anggota DPR-RI Komisi VII Fraksi PKS Serahkan Bantuan Mesin Kapal untuk Nelayan Pantura Subang1

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Subang Rd Maman Firmansyah S.Sos.M.S.I., mengucapkan terima kasih kepada bapak Nurhasan Saidi S.Sos.I dari partai PKS anggota DPR-RI komisi VII yang telah memberikan bantuan 148 paket mesin untuk kapal nelayan dan siap menyambut baik serta menerima bantuan dari pihak manapun yang ingin memberikan bantuan kepada nelayan.

Baca Juga : Kukuhkan FK3 Wilayah 3, Kang Jimat: Semoga Mampu Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Acara tersebut dilaksanakan di koperasi konsumen Mina Saluyu Mulya Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang dan diikuti oleh perwakilan nelayan dari empat koperasi Mina diwilayah Pantura Subang. (Tarya Suryana)

Facebook Comments

Berita Lainnya