oleh

Akan Gelar Aksi Kasus Korupsi, FMP Diundang Kapolres Subang

Cloud Hosting Indonesia

SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jawa Barat (Jabar) Penuhi Undangan Silaturahmi Kaplores Subang, pada Hari Kamis, 12 Agustus 2021.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Ketua Umum (Ketum) FMP Jabar, Asep Sumarna Toha yang akrab disapa Abah Betmen menyampaikan beberapa masalah terkait penanganan kasus-kasus korupsi di Kabupaten Subang.

banner 728x90

Hal itu disambut baik oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Subang, AKP Acep Hasbullah.

Menurut Kapolres Subang, yang juga Mantan Penyidik KPK ini mengatakan, sepanjang masih bisa dikomunikasikan, tidak harus ada aksi.

Kapolres pun mengajak FMP agar kedepannya bisa dapat bersinergis terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial, diantaranya Peduli Bedah Rutilahu termasuk melakukan pembinaan terhadap anak-anak muda dalam bentuk keterampilan, seperti menyablon dan membatik.

Menutup giat silaturahmi, Kapolres Subang mengucapkan terimakasih kepada jajaran FMP atas kehadirannya dan juga mengucapkan terimakasih juga atas masukan kritik dan sarannya. (Hendra G)

Berita Lainnya