oleh

Warga Subang Sambut Bupati Baru di Alun Alun

SUBANG, (PERAKNEW).- Warga antusias menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati baru Kabupaten Subang H.Ruhimat dan Agus Maskur di Alun-alun Subang. Kamis(20/12/2018).
Kegiatan penyambutan Pemimpin baru Subang tersebut dikemas dalam acara tasyakuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023.

Bupati dan wakil Bupati Subang yang baru dilantik kemarin (Rabu,20/12/2018) diGedung sate Bandung. Mengawali kerjanya dengan menyapa warga masyarakat sekaligus meminta doa restu untuk membangun Subang lima tahun kedepan.
Acara tasyakuran tersebut dikemas dalam berbagai hiburan mulai dari pentas musik dan makan-makan
Warga langsung tumpah ruah menyambut kepala dan wakil kepala daerah mereka untuk lima tahun kedepan.

Dalam Sambutannya, H.Ruhimat pun tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya serta Agus Maskur untuk memimpin Subang 5 tahun kedepan
Meski demikian, Ruhimat dan Agus Maskur tidak menampik bahwa dalam kepemimpinan mereka terdapat sejumlah beban berat di depan mereka yang tentunya harus mereka selesaikan.
“Ini memang tidak mudah. Namun, dengan dukungan masyarakat kami merasa tidak ada yang tidak mungkin. Kami akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar H.Ruhimat.
H.Ruhimat mengajak seluruh masyarakat Subang untuk sama sama bekerja membangun Subang menuju Subang Jawara
“Kita bekerja bersama-sama tanpa dukungan dari elemen masyarakat mustahil saya bisa menjalankan tugas dengan baik, saya butuh masukan dan bimbingan dari berbagai elemen masyarakat untuk membangun Subang menuju Subang Jaya,Istimewa dan Sejahtera (JAWARA)”katanya.
Ruhimat juga berjanji akan memenuhi janjinya dan mengutamakan program kerja yang pro rakyat dan lebih mengutamakan profesional sesuai kompetensinya dalam setia melakukan rotasi dan mutasi dilingkungan Pejabat Pemkab Subang. (Adih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya