Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Subang Musnahkan Ratusan Botol Miras Dan Ribuan Pil San Narkoba

oleh -0 views
Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Subang Musnahkan Ratusan Botol Miras Dan Ribuan Pil San Narkoba

SUBANG, (PERAKNEW).- Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 Satuan narkotika Polres Subang berhasil membekuk 9 pelaku pengedar obat obatan terlarang (Narkoba).Tidak hanya itu, dipenghujung tahun 2018 ini Polres Subang juga memusnahkan belasan ribu botol berisi miras dengan berbagai merek serta ribuan butir pil narkoba, ganja, dan sabu.
Menurut Wakapolres Subang, Kompol Didik Purwanto, peredaran narkoba dan miras di wilayah hukum Polres Subang setiap tahunnya selalu meningkat. Padahal operasi penindakan terus dilakukan. Sebagaimana pada tahun 2017 tercatat sebanyak 68, dan tahun 2018 sampai dengan Nopember mencapai 75 kasus
“Bahkan pada operasi antik yang dilancarkan Satnarkoba selama beberapa pekan lalu berhasil menangkap 9 tersangka dengan 7 laporan polisi,“ kata Wakapolres Subang, Kompol Didik Purwanto kepada awak media Kamis sore(20/12/2018).

Untuk itulah, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap penyalahguna dan pengedar yang kini sedang dalam pengembangan. Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru lebih diintensifkan lagi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Kita butuh dukungan dan peran serta semua pihak, untuk sama-sama memberantas dan memerangi barang haram tersebut dilingkungan tempat tinggal kita masing”ucapnya.

Menjelang akhir tahun 2018 ini, Polres Subang berhasil memusnahkan miras sebanyak 16.325 botol, arak Ciu 618 liter, 1,2 kg ganja dan 2.326 butir obat daftar G.
Pemusnahan barang haram menjelang akhir tahun 2018 juga dihadiri oleh Bupati Subang H.Ruhimat,ketua DPRD Ir.Beni Rudiono, Dandim Subang dan jajaran Porkopinda dilingkungan Polres Subang.(Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *