oleh

Wisuda STKIP – STMIK Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Sebanyak 472 wisudawan dan wisudawati STKIP – STMIK Subang telah resmi menyandang gelar Sarjana dan ahli madya dengan telah dilaksanakannya prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda XXII dan Dies Natalis XIX STKIP – STMIK Subang di Aula Mulia Sukamelang Subang. Sabtu (22/12/18)

Dari jumlah sebnayak itu, 342 mahasiswa/I berasal dari STKIP Subang dan 130 mahasiswa/I berasal dari STMIK Subang dan lulusan tahun sekarang yang mendapatkan nilai cumload sebanyak 37 mahasiswa/i. Jumlah alumni sampai terhitung Desember 2018 lebih dari 6000 alumni.

Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si dalam sambutnnya merasa bangga dengan telah diwisudanya mahasiswa/i dari STKIP dan STMIK serta sangat berterima kasih kepada dosen pengajar karena berhasil mendidik dan membentuk Sumber Daya Manusia yang berkualitas Kepada para wisudawan yang telah memiliki bekal pengetahuan dan kompetensi kiranya dapat memanfaatkan untuk mempermudah, memperoleh dan memenuhi kebutuhan hidup dan penghidupan dengan tetap berpegang pada norma-norma moral dan etika.

Mari kita bangkit mengejar berbagai ketertinggalan dengan cara melahirkan konsep dan pemikiran baru, dengan demikian Kabupaten Subang dapat menjadi barometer di bidang pendidikan bagi daerah lain di Indonesia khusunya di Jawa Barat.

Tantngan kedepan telah menunggu, hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya