oleh

Tiga Ratus Lebih Pejabat Subang Dirotasi Mutasikan Ruhimat

SUBANG, (PERAKNEW).- Sebanyak 301 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerinah Daerah Kabupaten Subang dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, berikut pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, pimpinan tinggi pratama sebanyak 3 orang, pejabat administrasi eselon IIIA sebanyak 44 orang, eselon IIIBsebanyak 70 orang, pejabat pengawas eselon IVA sebanyak 158 orang, eselon IVB sebanyak 26 orang, bertempat di Aula Pemda Subang, (17/09/2019).

Pelantikan tersebut, dihadiri langsung Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd, M.Si sekaligus yang melantik serta turut dihadiri Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekretaris Daerah Subang, H. Aminudin, M.Si, Asda I, Bambang Suhendar, S.Ip, Asda II, Komir Bastaman, M.Si, Kepala BKPSDM, Hj. Nina Herlina, M.Si, Kepala Inspektorat Daerah Subang, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si serta para Kepala Perangkat Daerah Kab. Subang.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11. K/Kep.489-BKPSDM / 2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan pratama tinggi pratama dan jabatan administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Subang.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru di lantik, serta dapat bekerja dengan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas. Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjutnya, “Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Saya berharap kepada segenap aparatur pemerintah Kabupaten Subang agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, “Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja. Selamat bekerja dan berjuang untuk mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera),” pungkasnya. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya