oleh

Terpilih Kembali Jadi Kades Rancajaya, Kosasih Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat dan Panitia

PATOKBEUSI-SUBANG.- Beberapa hari ini, pasca dilaksanakannya Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang yang diikuti oleh tiga Calon kepala desa (Cakades), pada Hari Rabu, 05 Desember 2018.

Kepala Desa Terpilih Desa Rancajaya, Kosasih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakatnya, beserta Panitia Pilkades.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Kosasih, dikarenakan masyarakat kembali memberikan kepercayaan untuk memilih dirinya dalam memimpin Desa Rancajaya pada 6 (Enam) tahun kedepan.

“Hatur nuhun, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk kembali memimpin Desa Rancajaya, juga kepada para Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan Pilkades ini dengan maksimal dan demokrasi,” ucap Kosasih, Sabtu (08/12/2018).

Pria yang merupakan petahana, yang akrab di sapa Koko ini, mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya.

“Saya tidak bisa sebutkan satu-persatu, baik seluruh relawan dan masyarakat, terimakasih atas do’a dan mempercayai saya kembali jadi Kades Rancajaya dua periode ini,” tutur Koko.

Ia berharap, kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya dalam membangun Desa Rancajaya agar semakin sejahtera.

“Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensuport program-program unggalan kami untuk membangun Desa Rancajaya agar semakin sejahtera,” harapnya.

Seperti diinformasikan oleh Panitia Pilkades Rancajaya tersebut, dalam papan informasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara ketiga Cakades, yaitu Cakades nomor urut (1) Endang Sumantri memperoleh 1.026 suara.

Terbukti Cakades nomor urut (2) Kosasih telah unggul dan terpilih kembali menjadi Kades Rancajaya dua periode ini, memperoleh 1.242 suara.

Persaingan suara dengan Cakades nomor urut (3) Darman Sri Gandi, S.H., yang mendapatkan 1.204 suara, hingga selisih 38 suara.

Adapun jumlah keseluruhan suara sahnya, 3.472 dan suara tidak sah 47 suara, untuk suara sah plus tidak sah sejumlah 3.519 suara. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya