oleh

Terpanggil Benahi Desa Dengan Moto BERSINAR, Ustad Al-Amin Nyalon Kades Purwadadi

PURWADADI-SUBANG, (PERAKNEW).- Bukan semata-mata ingin memperkaya diri atau mencari materi, melainkan benar-benar tulus ingin mengabdi dan melayani masyarakat. Al-Amin, S.Pd.I., dengan tekad yang mantap mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, periode 2018-2024. Menuju perubahan Desa Purwadadi BERSINAR (Bersih, Efektif dan Ekonomis, Rapih dan Rajin, Sejahtera, Indah, Nyaman, Aman, Religi).

Al-Amin yang berdomisili di desa tersebut, yaitu Dusun Tumaritis, Desa Purwadadi ini mengungkapkan kepada Perak, “Tujuan saya ingin mengabdi, saya ingin agar Desa Purwadadi ini bisa maju dalam segala bidang, dengan moto tadi, yaitu BERSINAR,” ungkapnya saat diwawancarai di kediamannya, Kamis (15/11/18).

Amin mengaku, “Saya merasa terpanggil untuk ada niatan mencalonkan diri sebagai Kades Purwadadi. Banyak program kerja yang akan saya kerjakan untuk membangun Desa Purwadadi, seandainya saya terpilih menjadi Kades Purwadadi pada pemilihan kades tahun ini,” tambah calon kades yang juga berstatus seorang ustad tersebut.

Lanjut Amin menuturkan, “Akan menjadikan Desa Purwadadi lebih maju lagi dalam segala bidang. Murni sebagai bentuk pengabdian. Melihat kondisi pemerintahan desa yang dirasa masih carut marut. Diantaranya membenahi pelayanan dan transparansi penggunaan anggaran desa, demi pembangunan lebih baik. Transfaransi sangatlah penting untuk terciptanya kepercayaan warga terhadap jalannya roda pemerintahan. Namun, selama ini transparansi anggaran desa dirasa kurang terbuka dan pelayanan publik masih kurang memuaskan,” tuturnya

Jika terpilih menjadi Kades Purwadadi atas ridho Allah, Amin akan merubah paradigma itu, dengan mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan transfaransi soal anggaran desa.

“Untuk itu, dengan kerendahan hati, saya mohon do’a dan dukungannya kepada Masyarakat Purwadadi, mari kita ciptakan pilkades yang damai, jujur dan bersih, demi Desa Purwadadi lebih baik dan kemaslahatan umat,” ajaknya memohon do’a dan dukungan, agar sukses dan terpilih menjadi Kades Purwadadi. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya