oleh

TEPG FMP/Petugas Posko Mudik Dampingi Korban Laka Pemudik Asal Cirebon ke RS Puri Asih

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Kecelakaan tunggal pemudik lebaran, bernama Tefurnadi (32) dan istri Karmila (31), Warga Blok Pule – RT 21/RW 05, Kalirahayu-Cirebon, di Jalur Pantura-Pertigaan Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Minggu (02/6/19) sore.

Akibat peristiwa tersebut, korban Tefarudin mengalami luka sedang dan Karmila (istri) mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki, hingga harus di rujuk ke IGD RS Puri Asih Karawang, yang sebelumnya di evakuasi para saksi kejadian ke IGD Puskesmas Ciasem-Subang.

Dalam proses perjalanan rujukan ke RS Puri Asih tersebut, korban didamping Tim Evakuasi Pasien (TEP) Warga Miskin (Gakin) LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) menggunakan Unit Siaga/Ambulan milik FMP.

Demikian diungkapkan dua orang Anggota TEPG FMP, yaitu bernama Anen Roziun dan Pepen yang mendampingi dan mengantar korban ke RS Puri Asih itu, juga kebetulan stan by di Posko Mudik, di Alun-alun Kec. Ciasem, “Iya, kami dampingi korban Laka lantas tersebut, ke RS Puri Asih Karawang, menggunakan Unit Siaga kami yang stan by 24 jam di Posko Mudik kami, atas dasar pengaduan dari petugas Sekom Posko Mudik Jasaraharja,” ungkapnya. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya