oleh

Lagi, FMP Bantu Pemudik Alami Kecelakaan di Pertigaan Sukamandi Pantura Subang

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas), kali ini dialami dua orang pemudik pengendara sepeda motor bernama Sudirah pengendara dan penumpang, bernama Priyanto, di pertigaan jalur Pantura-Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Senin (03/6/19) sekira pukul 19:00 WIB.

Menurut kedua orang yang hendak mudik ke kampung halamannya, di Dusun Pon, RT 002/RW 005, Desa Karangsari, Kec. Waled, Kab. Indramayu tersebut, merasa kaget tiba-tiba ada yang menyebrang di pertigaan itu, hingga menghindarinya dan menabrak mobil yang parkir di pinggir jalan dimaksud.

Beruntung, akibat kecelakaan tersebut, keduanya alami luka ringan. Setelah mendapat pengobatan di IGD Puskesmas Ciasem, kedua korban berikut sepeda motornya langsung dihantarkan oleh Tim Evakuasi Pasien (TEP) Warga Miskin (Gakin) LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP), Anen dan Upen, ke kampung halamannya, menggunakan Unit Siaga Ambulan FMP.

Agar diketahui bagi pemudik, bahwa TEPG FMP dan FORAJAL beserta beberapa Unit Siaga Ambulan miliknya, selalu stan by 24 jam di Posko Mudik Lebaran yang digelarnya, di Jalur Pantua-Alun-Alun Kec. Ciasem, Kab. Subang.

Seperti sebelumnya telah diberitakan Perak, bahwa terjadi kecelakaan tunggal pemudik lebaran, bernama Tefurnadi (32) dan istri Karmila (31), Warga Blok Pule – RT 21/RW 05, Kalirahayu-Cirebon, di Jalur Pantura, pertigaan Sukamandi, Kec. Ciasem, Kab. Subang, Minggu (02/6/19) sore.

Akibat peristiwa tersebut, korban Tefarudin mengalami luka sedang dan Karmila (istri) mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki, hingga harus di rujuk ke IGD RS Puri Asih Karawang, yang sebelumnya di evakuasi para saksi kejadian ke IGD Puskesmas Ciasem-Subang.

Dalam proses perjalanan rujukan ke RS Puri Asih tersebut, korban didamping Tim Evakuasi Pasien (TEP) Warga Miskin (Gakin) LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) menggunakan Unit Siaga/Ambulan milik FMP. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya