oleh

Status FB Terakhir Niko Isyarat Meninggalnya Anggota Inafis Polres Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Aiptu Djatnika Hidayat atau lebih akrab disapa Niko meninggal dunia di RS PTPN Subang, Sabtu (5/1/2019). Status FB terakhir anggota Polres Subang itu seperti memberi isyarat.

Banyak kalangan yang merasa kehilangan dengan kepergian Anggota Polres SSubang yang bertugas di Humas Polres itu. Pribadi yang sopan, ulet dan supel membuat banyak koleganya terpukul atas kepergian Niko. Apalagi, kabar duka itu mendadak.Sehari sebelumnya, Niko masih tampak sehat dan segar seperti biasanya. Namun, pada status FB dua hari sebelum kepergiannya, seperti memberi petanda dan isyarat. Dalam status terakhitnya itu Niko memposting photo TPU Dungus Wiru.

“Imah kekal abadi dunia wal akherat salamina teupang-teupang kin jaga dimana urang tos mulih ka jati mulang kla asal… Amin YRA,” tulis Niko untuk caption photo TPU tersebut.

Tidak ada yang menyangka jika itu menjadi status Fb terakhir kalinya. Bahkan mutual frien Niko, Taufik Himawan memberi komentar di status itu dengan kalimat: tolong dipersiapkan segala sesuatunya. KOmentar itu dijawab Niko: AMin YRA hatur nuhun Doanya.

Kini, laman FB Niko dibanjir ucapan duka dari koleganya. Hampir keseluruhannya menyatakan kehilangan atas kepergian mendadak Polisi Santun itu. Tintahijau.com/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya