oleh

Rumah Sakit PMC Kebanjiran Pasien, Ruang Tunggu Kehabisan Tempat Duduk

PERAKNEW.com – Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (PMC) ruang tunggu atau antrian loket pendaftaran dibanjiri pasien baik Umum maupun Poly yang berlokasi di Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, pada hari selasa 27 September 2022.

Bertepatan pada hari selasa ini adalah jadwal buka praktek Poly Mata oleh dr Rama Nurahmayana, Sp.M., Poly Saraf dr Allan Yudhiatmoko, Sp.N., juga Poly Jantung dr Iriandi M Suseno, Sp.FIHA. Sehingga pasien yang datang untuk mngecek kesehatan maupun yang berobat jalan begitu banyak. Saking banyaknya pasien yang datang menyebabkan ruangan penuh dengan orang sakit yang diantaranya kebanyakan Lansia.

Rumah Sakit PMC Kebanjiran Pasien, Ruang Tunggu Kehabisan Tempat Duduk1

Berdasarkan pantauan salah seorang jurnalis Perak, bahkan sampai banyak pasien yang tidak kebagian tempat duduk. Untuk pelayanan loketnya sendiri agak terkesan lambat, “banyak pasien yang tidak kebagian tempat duduk pelayanannyapun terkesan agak lambat. Kebetulan saya sendiri selaku pengamat dari Perak saat ini sedang mengurus Proses pengajuan Operasi mata untuk Ibunda saya,” ujar salah seorang Jurnalis Perak.

“Saya langsung mengalaminya sendiri datang dari pagi daftar poly mata menunggu dipanggil loket hampir 2 jam setelah itu antri lagi untuk ditensi darah setelah ditensi darah lalu antri lagi untuk cek penglihatan mata, tapi bukan ditangani oleh dokter melainkan masih oleh tenaga medis dan setelah itu ibunda saya lagi-lagi masih menunggu diperiksa oleh dokter poly yang bersangkutan,” ungkapnya.

Baca Juga : Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Tebu Gegerkan Warga Desa Gembor

Banyak pasien ibu-ibu Lansia yang terlihat kelelahan akibat lamanya menunggu antrian pendaftaran. (Dijjah)

Facebook Comments

Berita Lainnya