Ribuan Warga Subang Tumpah Ruah Di Jalan Utama Kota Subang

oleh

Ribuan Warga Subang Tumpah Ruah Di Jalan Utama Kota Subang

SUBANG, (PERAKNEW).-  Ribuan warga Subang tumpah ruah di jalanan utama Kota Subang untuk menyaksikan pawai atau arak-arakan Piala Adipura Buana 2017 yang diraih Kabupaten Subang. Kamis (3/08/17).

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE bersama Mojang Jajaka Subang memegang Piala Adipura dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Rombongan lainnya pun ikut serta dalam memeriahkan arak-arakan Piala Adipura tersebut, diantaranya Muspida, Sekda, seluruh Asda, Staf Ahli, Seluruh kepala OPD, para Camat, para Kabag, unsur TNI/Polri, ASN, LSM/Ormas dan komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Subang.

Kebanggaan yang sangat besar di rasakan oleh seluruh masyarakat Subang atas peraihan piala Adipura ini. Arak-arakan pawai piala Adipura ini di mulai dari Ciater – Jalancagak – Cijambe –Subang Kota – Pagaden dan kembali lagi ke Subang Kota dengan finis di Halaman Kantor Bupati Subang.

Keberhasilan Subang meraih Piala Adipura tersebut disambut gembira oleh seluruh lapisan masyarakat karena baru mendapatkan lagi piala Adipura setelah 20 tahun penantiannya.

(Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *