Resahkan Kepala Sekolah , KPK Gadungan Ditangkap Polisi

oleh

Resahkan  Kepala Sekolah Dasar, KPK Gadungan Ditangkap Polisi
PANTURA-SUBANG (PERAKNEW).- BN warga Desa Sukamelang Kecamatan Subang Kabupaten Subang adalah seorang oknum LSM yang mengaku sebagai anggota KPK, ia kerap kali mendatangi setiap sekolah dasar yang ada di Kabupaten Subang, dengan berbagai taktik untuk menakuti kepala sekolah yang akhirnya berujung pemerasan. Hal ini yang membuat resah para kepala sekolah SD  di Kecamatan Tambakdahan.

“Dari awal saya udah curiga masa ada KPK  mendatangi Sekolah Dasar ditambah kendaraannya sepedah motor,” ungkap Herman S.Pd., Kepala Sekolah SD Rancaudik I (13/04/2017) di kantornya.

Dilain tempat, Perak mendapat informasi bahwa pelaku yang mengaku sebagai anggota KPK telah di tangkap oleh aparat desa dan polisi tepat di Desa Mariuk Kecamatan Tambakdahan  Kabupaten Subang, namun sayang saat Perak mendatangi ke kantor Desa Mariuk, pelaku telah diamankan  oleh  kepolisian Polsek Binong, menurut keterangan Sekdes  Mariuk  Ison Suniarto S.IP, pihaknya telah merampas foto kopi KTP dan daftar sekolah yang didatangi pelaku.

“Kami telah merampas fotokopi KTP dan fotokopi daftar sekolah yang didatangi oleh pelaku, adapun kami berani menangkap berdasarkan laporan dari seorang guru SD makanya kami menghubungi polisi dan menyergapnya,” ujar Ison seraya menambahkan pelaku dilepas yang sebelumnya telah menandatangani pernyataan  minta maaf kepada para kepala sekolah SD yang ada di Kecamatan Tambakdahan.

Kini Pemerintah Desa Mariuk  Kecamatan Tambakdahan telah memiliki  foto kopi KTP  pelaku sehingga jika terjadi pelaporan dari yang merasa  dirugikan  maka  aparat desa akan segera melaporkan kepihak yang berwenang.  Atang S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *